Didukung Ribuan Relawan Raja Dangdut, Sandi : Kalau Tidak Ada perubahan Sungguh Terlalu

Didukung Ribuan Relawan Raja Dangdut, Sandi :  Kalau Tidak Ada perubahan Sungguh Terlalu

Sujanews.com —  Sejumlah dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga terus mengalir. Pada Minggu (28/10), Raja dangdut Indonesia Rhoma Irama bersama ribuan relawannya mendeklarasikan diri untuk mendukung paslon yang disingkat PAS itu di pilpres 2019.

Ditemui awak media, Sandiaga Uno mengaku bersyukur atas dukungan dari ribuan relawan Rhoma Irama. Dia bilang, dukungan itu sangat berarti, agar memperkuat perjuangannya bersama Prabowo di Pilpres 2019.

"Alhamdulillah relawan Rhoma for PAS sudah hadir untuk memperkuat perjuangan Prabowo-Sandi dan insyallah, 170 hari ke depan relawan Rhoma memastikan ke seluruh rakyat Indonesia akan terus bergerak menyerap aspirasi rakyat Indonesia agar menjadi bangsa yang adil dan makumur," kata Sandiaga di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (28/10).

Dalam kesempatan itu, kata Sandi, relawan Rhoma Irama juga meminta dirinya bersama Prabowo untuk tetap mentaati pancasila dan UUD 1945. Termasuk juga untuk menjaga ukhuwah islamiyah dan fatoniyah.

"Relawan Rhoma for PAS juga ingin memastikan Prabowo-Sandi menjadikan Islam yang Rahmatan Lil Alamin. Sehingga insyallah bangsanya damai, rukun sejahtera dan ekonomi kreatif yang diperjuangkan oleh Bang Haji Rhoma menjadi terealisasi," katanya.

Oleh karena itu, Sandiaga Uno berjanji akan memenuhi apa yang diamanatkan oleh relawan Rhoma Irama kepada Prabowo dan dirinya. Terutama mengenai komitmen untuk membawa perekonomian Indonesia lebih baik.

"Lapangan kerja tercipta dan semua biaya hidup dan harga-harga terjangkau. Karena sesuai dengan lirik dengan Bang Haji Rhoma, kalau tidak ada perubahan sungguh terlalu. Akhirnya yang kaya semakin kaya, yang miskin semakin miskin," pungkasnya.


Selain Sandiaga, acara deklarasi juga dihadiri langsung oleh Rhoma Irama. Selain itu, hadir pula Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan beserta Sekjen Eddy Soeparno.    [Sujanews.com]





Sumber:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel