Didukung Raja Dangdut dan Relawannya, Zulhas: Insyaallah Kita Menang

Didukung Raja Dangdut dan Relawannya, Zulhas: Insyaallah Kita Menang

Sujanews.com —  Dukungan relawan Rhoma Irama for Prabowo-Sandi (PAS) menambah optimisme kemenangan dari mitra partai koalisi. Salah satunya disuara oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Zulhas, sapaan akrabnya, menilai raja dangdut Indonesia itu memiliki basis suara yang tak kecil di pemilu 2019. Ia mencatat, setidaknya ada jutaan jiwa relawan yang bakal dibawa oleh Rhoma Irama.

"Bayangkan, penggemarnya (Rhoma) itu puluhan juta di seluruh Indonesia. Punya ormas di 500 lebih kabupaten/kota dan hari ini mendeklarasikan Prabowo-Sandi. Insyallah kita menang," kata Zulhas dalam acara deklarasi Relawan Rhoma Irama For PAS, Jakarta, Minggu (28/10).

Tak hanya itu, Zulhas mengaku dukungan tersebut semakin menambah optimisme pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Apalagi, kata dia, sebagian masyarakat dinilainya merasakan kondisi ekonomi yang semakin meresahkan.

"Saya kemarin keliling di tiga provinsi, sebagian masyarakat berpendapat negeri kita kok sekarang begini, semakin resah, gaduh, saling menista, rusuh, dan cenderung beringas," ungkap dia.

Lebih lanjut, Zulhas juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung perjuangan Prabowo-Sandi. Sebab menurut dia, sudah banyak masyarakat yang satar dan siap berkorban mendukung paslon yang disingkat PAS tersebut.

"Di Jatim, di Jogja, dimana-mana banyak sekali relawan-relawan yang suka rela, bahkan nyumbang untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Ada harapan perubahan, ada harapan Indonesia aman, damai dan lebih bahagia," pungkasnya.


Sebelumnya, relawan Rhoma Irama For PAS mendeklarasikan dukung Prabowo-Sandi di pilpres 2019. Mereka mengklaim, memiliki basis suara sampai 25 juta di seluruh Indonesia.  [Sujanews.com]





Sumber:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel