Ads Top

Tokoh Katolik Sarankan Yusril-Anies di Pilpres 2019, Warganet Heboh


Sujanews.com — Seorang warganet bernama Antonius Boediono menyarankan agar ada duet politik antara Yusril Ihza Mahendra dan Anies Baswedan di Pilpres 2019 mendatang. Cuitan itu pun menghebohkan warganet pengguna Twitter.

Boediono yang kerap dipanggil Romo ini, melihat keduanya sebagai pribadi yang mengedepankan intelektualitas, profesionalitas, dan juga integritas.

Duetkan @Yusrilihza_Mhd dan @aniesbaswedansebagai Presiden dan sebagai Wakil Presiden berikutnya Intelektual dan Profesional Tulen berintegritas #hening,” tulis Boediono di akun twitter pribadinya, Selasa (20/2).

“Perubahan itu selalu dimulai dari sebuah cita rasa intelektual yang Profesional dan berIntegritas, jika tidak suka jangan memilih mereka tetapi berilah kesempatan Para Intelektual yang Profesional untuk membuktikan Kemampuannya mengubah menjadi lebih baik dan bermanfaat #hening,” lanjutnya.

Cuitan Romo Boed ini kontan mendapat pujian dan dukungan dari warganet. Tapi banyak pula dari mereka yang pesimis karena ego dari para pimpinan parpol sangat tinggi sehingga hanya kepentingan mereka yang diperjuangkan, bukan kepentingan negeri dan bangsa ini.

     [Sujanews.com]





Sumber:


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.