Ads Top

organisasi pembalasan palestina akan kirim 3.000 polisi dari tepi ke gaza

organisasi pembalasan palestina akan kirim 3.000 polisi dari tepi ke gaza
Sujanews.com —  Komite yang dibentuk untuk menindaklanjuti keputusan terbaru Dewan Pusat Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) telah merekomendasikan pengiriman 3.000 polisi dari Tepi Barat yang diduduki ke Jalur Gaza, Alarab.qa melaporkan pada Senin (26/2/2018).

Wasel Abu Yousef, anggota Komite Eksekutif PLO, mengatakan bahwa petugas akan menjalankan kantor polisi di Jalur Gaza. Ia mencatat bahwa anggota Garda Presiden akan dikirim ke Gaza segera untuk menjalankan penyeberangan perbatasan.

Komite PLO juga bertugas untuk menemukan mekanisme pelepasan otoritas Palestina dari otoritas pendudukan “Israel”, yang diumumkan oleh Dewan Pusat bulan lalu.

Abou Yousef menjelaskan bahwa ia tidak yakin apakah Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas, yang juga ketua PLO dan Fatah, akan menerima rekomendasi Dewan tersebut. Hamas dan faksi Palestina lainnya belum berkomentar mengenai hal tersebut.

Abou Yousef mengatakan bahwa komite telah meminta Naser Al-Qidwa, mantan perwakilan otoritas Palestina untuk PBB, untuk memberikan beberapa saran tentang mencari perlindungan internasional bagi Palestina dan mendapatkan keanggotaan penuh dari PBB.

Ia menambahkan bahwa komite tersebut membuat rekomendasi lain untuk menuju ke Pengadilan Pidana Internasional untuk memutuskan masalah permukiman ilegal “Israel” dan serangan militer terhadap Jalur Gaza.    [Sujanews.com]





Sumber:


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.