Calon Bupati Independen Ini dapat Dukungan dari Ulama dan Tokoh 212

Calon Bupati Independen Ini dapat Dukungan dari Ulama dan Tokoh 212
Sujanews.com —  Ulama dan Tokoh 212 ikut mendeklarasikan dukungan kepada Ade Wardhana-Asep Ruhiyat (AA) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor tahun 2018. Keduanya mendapatkan nomor urut 5.

Menurut juru bicara AA, pasangan tersebut dideklarasikan untuk menjawab keraguan umat Islam di sini terhadap kriteria pemimpin. Dan AA menurut jubir ini  ada kriteria pemimpin dalam diri keduanya.
Nur Sukma menambahkan bahwa akan tetap mengawal proses awal hingga pemenangan AA. “Deklarasi ini mencakup 5 (lima) butir. Pertama, mengusung AA sebagai paslon pilihan Ulama dan Tokoh 212.

Kedua, mengerahkan seluruh sumber daya dan jaringan Ulama serta Tokoh 212 untuk memenangkan Paslon AA. Ketiga, mensyiarkan kepada umat Islam di Kabupaten Bogor untuk memilih Paslon AA,” ia menambahkan.

Keempat, lanjutnya, akan mengawal proses pemenangan calon independen ini. Kelima, ia mengatakan akan mendampingi AA untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang Beriman dan Bertaqwa.

“Bentuk Komitmen AA terhadap umat Islam diejawantahkan dalam program kampanye mereka. Bantuan Operasional untuk seluruh Pesantren, Pembina Majelis Taklim. Ustadz/ah, dan Dewan Guru di Kabupaten Bogor; Jaminan Listrik Gratis untuk Masjid Jami' se-Kabupaten Bogor: Peningkatan Honor Guru Madrasah sesuai UMK; serta lnsentif untuk lbu menyusui dan lbu Hamil," tutupnya.

Deklarasi AA dihadiri para ulama. Di antaranya ada KH. Abah Raodl Bahar, KH. Muhammad Al Khathath, KH. Taufiqurrahman, dan lain-lain.   [Sujanews.com]





Sumber:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel