Bunyi Genderang Perang PBB ke KPU

Sujanews.com —    PBB, melalui Ketua Umumnya, Prof. Yusril Ihza Mahendra nampaknya tidak main-main akan melakukan perlawanan kepada KPU hingga akhir dan mati-matian. PBB yang menurutnya kini sedang dizalimi akan terus melakukan perlawanan hingga kemenangan menjemput.
Berikut bunyi genderang perang PBB:
“Kami PBB kini sedang terzalimi. Tapi kami akan terus bergerak melakukan perlawanan melalui cara-cara yang sah dan konstitusional. Tak seorangpun akan mampu menghentikan langkah kami. Kami akan memenangkan pertarungan ini. Kebenaran akan tegak dan kebatilan akan runtuh.
Kekuatan kami tidaklah terletak pada jumlah kami. Kekuatan kami juga bukan terletak pada kemampuan finansial kami. Kekuatan kami terletak pada keyakinan bahwa kami berjuang di jalan yang benar. Kekuatan kami terletak pada intelektualitas dan keteguhan pendirian kami.
Kami adalah orang-orang yang berani melawan arus. Kami bisa berlawanan dengan mayoritas karena kebenaran itu obyektif: kebenaran tidak bergantung pada jumlah, tetapi pada kebenaran itu sendiri. Kami memang sedikit, tetapi orang-orang yang bersimpati dan mendukung kami kian banyak. Mereka tak terbendung.
Mereka akan menjadi kekuatan baru yang akan membawa bangsa ini menuju perubahan besar. Kami percaya pada kekuatan sendiri. Kami takkan pernah menggantungkan nasib kepada orang lain. Kami takkan menghamba pada kekuatan-kekuatan asing yang bukan kami sendiri.”  [Sujanews.com]





Sumber:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel