Ads Top

Fahira Idris: Kita Kawal, Jangan Biarkan Anies-Sandi Sendiri Tolak Reklamasi

Fahira Idris: Kita Kawal, Jangan Biarkan Anies-Sandi Sendiri Tolak Reklamasi

Sujanews.com —  Salah satu janji kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno adalah menolak dan menghentikan proyek reklamasi teluk Jakarta. Masyarakat pun diminta mengawal keduanya.

“Anies Sandi menyatakan itu kan sudah final (penghentiannya, red), dan kita masyarakat harus mendukung keduanya untuk menghentikan reklamasi ini,” ungkap Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal DKI Jakarta, Senin (30/10/2017).

Fahira pun mendesak pemerintah pusat untuk lebih fokus memerhatikan kasus reklamasi ini. Dia meminta para petinggi negara memperhatikan reaksi penolakan reklamasi di tengah masyarakat sudah tinggi.

“Pemerintah harusnya sensitif terkait isu ini. Ini sudah menjadi pembicaraan yang istilahnya eskalasi penolakannya sudah tinggi sekali, dan mudahan jangan ada pemaksaan reklamasi ini,” lanjutnya.

Namun, dia mengingatkan para pendukung Anies-Sandi yang menolak reklamasi untuk tidak melakukan aksi massa. Fahira menilai keduanya pemimpin baru DKI Jakarta tersebut sudah tegas dalam hal itu.

“Ketegasan sih sudah saya lihat Sandi sudah tegas banget, final nih, cuma belum ada tindakan. Kita masyarakat mengawal, jangan dibiarkan sendiri,” tukasnya.   [Sujanews.com]





Sumber:


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.