Ads Top

Fahri Hamzah Ingin Pilkada DKI Jakarta Ditiadakan

Fahri Hamzah Ingin Pilkada DKI Jakarta Ditiadakan

Sujanews.com —  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta dinilai menyebabkan kerenggangan dalam bermasyarakat. Hal ini dikemukakan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.

Bahkan, ia menilai seharusnya Pilkada DKI ditiadakan saja. Menurutnya, Jakarta adalah tempat yang rawan, yang harus dijaga ketenangannya, karena merupakan tempat para pemimpin bangsa tinggal dan merupakan pusat pemerintahan.

“Makanya saya lebih setuju kalau DKI itu dipilih, entah oleh DPRDnya, semacam konsul itu yang memilihnya. Karena itu tadi, Gubernur baru ini, jangan banyak lagi berbicara meneruskan pembelaan itu,” ungkap Fahri mengomentari perihal sikap pemerintahan Anies-Sandi saat ditemui di Gedung MUI, Jakarta, Sabtu (28/10/2017)..

Ia pun menyarankan agar Gubernur yang sekarang tidak banyak mengomentari banyak hal dan mengungkapkan banyak persoalan krusial.

“Sekarang ini desain aja masa depan yang lebih membuat tenang Semua orang. Sebab semua itu yang menyelesaikan masalah jangka panjang,” tukasnya.   [Sujanews.com]





Sumber:


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.