Ads Top

Solidaritas Muslim Salurkan Donasi Bantu Operasi Anak Dai Pesisir

Solidaritas Muslim Salurkan Donasi Bantu Operasi Anak Dai Pesisir

Sujanews.com —  Organisasi kemanusiaan Solidaritas Muslim menyampaikan bantuan kepada Suwandi, dai pesisir yang anaknya mengalami cacat sejak lahir.

Suwandi adalah seorang aktivis dakwah di pesisir Pantai Cahaya, Weleri, Kendal. Donasi yang dihimpun Solidaritas Muslim secara online dan offline diberikan untuk operasi Hamidah Zahrotul Hanifah (1 tahun), putri sulung Suwandi.

Hamidah mengalami cacat sejak lahir. Tangan kirinya tak memiliki tulang jari sempurna dan hanya bisa mengepal. Selain itu di betis kanannya tumbuh daging.

Hamidah dijadwalkan dalam waktu dekat akan melakukan operasi kedua untuk menimalisir dampak cacatnya. Dalam operasi pertama yang sudah dilakukan, tangan kiri Hamidah yang semula hanya bisa mengepal akhirnya bisa terbuka. Rencananya, operasi kedua insyaaAllah akan dilaksanakan di RS. Karyadi Semarang.

Donasi yang berhasil dihimpun Solidaritas Muslim sebesar Rp.6.250.200 diserahkan langsung kepada Suwandi. Diharapkan bantun itu dapat meringankan biaya operasi Hamidah.

Suwandi dan keluarga menghaturkan terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu meringankan beban keluarganya. “Jazakumullahu khairan, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala,” ujarnya.   [Sujanews.com]





Sumber:kiblat


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.