Ads Top

Ternyata Pengajian Ustadz Felix Siauw di Malang Dibubarkan Polisi Atas Desakan Ormas

Ternyata Pengajian Ustadz Felix Siauw di Malang Dibubarkan Polisi Atas Desakan Ormas

Sujanews.com —  Jagad medsos Ahad (30/4/2017) dihebohkan dengan berita pembubaran pengajian yang diisi oleh Ustadz Felix Siauw di Malang. Banyak pihak menyayangkan terjadinya insiden ini.

Apalagi tema yang beliau bawa sangat penting yakni agar remaja terhindar dari pergaulan bebas dan menghabiskan masa mudanya dengan hal yang sia-sia.

Karena banyaknya pertanyaan tentang insiden tersebut Ustadz Felix Siauw lantas membuat video siaran langsung di laman facebooknya untuk menjelaskan yang sesungguhnya terjadi.

Ustadz Felix Siauw menjelaskan bahwa acara ini semula akan dilaksanakan di Universitas Brawijaya. Namun dibatalkan sepihak oleh rektorat tanpa ada penjelasan. Akhirnya acara dipindahkan ke sebuah hotel.

Ironisnya pada saat beliau menyampaikan kajiannya tiba-tiba pihak hotel dan kepolisian menghentikan acara tersebut. Saat diminta menjelaskan alasan pembubaran polisi mengatakan kepolisian mendapatkan tekanan dari ormas tertentu (yang akhir-akhir ini sering membubarkan pengajian dan berpihak pada ahok).

Bahkan kepolisian tidak memperbolehkan sekadar menutup acara tersebut dengan do’a. Meski Ustadz Felix Siauw sudah menjelaskan bahwa yang beliau sampaikan semata-mata ingin menyelamatkan generasi muda dari pergaulan bebas dan sama sekali bukan tindakan makar, pihak kepolisian tetap besikeras dengan tindakannya.    [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.