Ads Top

Ustaz Arifin Ilham Doakan Jakarta Punya Pemimpin Baru yang Muslim dan Amanah

Ustaz Arifin Ilham Doakan Jakarta Punya Pemimpin Baru yang Muslim dan Amanah

Sujanews.com —  Panitia Bersama Umat Islam Pasar Minggu menggelar Dzikir, Doa dan Shalawat bertema “Menuju Jakarta Baldhatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghafur”. Acara tersebut diadakan di Masjid Raya Palapa Baitussalam Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/4).

Acara dimulai pukul 10 pagi, diawali dengan pembacaan shalawat, kemudian  shalat Jumat, dilanjutkan dengan dzikir dan doa yang dipimpin oleh Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham.
Ketua Panitia, Sugeng Wuryanto mengemukakan, acara tersebut bertujuan  menyatukan umat Islam Jakarta dalam memilih pemimpin baru yang amanah (dapat dipercaya), tabligh (transparan), fathonah (cerdas) dan yang sangat utama adalah ia seorang  Muslim.

“Kita mengharapkan Jakarta menjadi ibukota negara yang rukun dan damai, baldatun thayyibatun wa robbun ghafur. Untuk itu, kita butuh seorang pemimpin Muslim yang amanah, yang perhatian kepada rakyat, yang empati kepada rakyat, dan tidak zalim kepada rakyat,” ujar Sugeng Wuryanto kepada Republika.co.id, Jumat (14/4).

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Arifin Ilham mengajak seluruh jamaah yang hadir berdoa, semoga Pilkada DKI Jakarta tanggal 19 April 2017 dimenangkan oleh calon gubernur dan wakil  gubenur Muslim.

“Kita berdoa, semoga Jakarta mempunyai  pemimpin baru yang Muslim dan amanah.  Yakni, Bang Anies dan Bang Sandi. Sedangkan untuk Ahok, kita doakan semoga dia mendapatkan hidayah dari Allah SWT,” tutur Ustadz Arifin Ilham.

Sugeng menyebutkan, acara zikir, doa dan shalawat itu dihadiri sekitar enam ribu jamaah. “Mereka berasal dari wilayah Jakarta Selatan, terutama Pasar Minggu dan sekitarnya,” papar Sugeng Wuryanto. (republika)   [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.