Ads Top

Sohibul Iman Sampaikan Pesan Ini Kepada Warga Jakarta

 Sohibul Iman Sampaikan Pesan Ini Kepada  Warga Jakarta

Sujanews.com —    Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman, mengakui pertarungan kubunya melawan pihak Basuki Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) di Pilkada DKI Jakarta bukanlah pertarungan yang mudah.

Hal ini dikatakan Sohibul Iman setelah menerima data kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di semua hasil hitung cepat lembaga survei. Pertama-tama dia menegaskan kemenangan ini tidak terlepas dari pertolongan Tuhan.

"Ketika 23 Desember, setelah meluncurkan pasangan Anies-Sandi, jujur saya memiliki beban pikiran bagaimana petahana yang posisinya sangat kuat saat itu bisa kita susul. Kalau dihitung, butuh pengorbanan yang sangat luar biasa. Dalam perjalanannya, Tuhan memberikan pertolongan," jelas Sohibul dalam konferensi pers di Kantor DPP Gerindra, Kertanegara, Jakarta Selatan (19/4).

Sohibul Iman kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk bersyukur atas pertolongan yang diberikan oleh Allah SWT. Serta menyambut kegembiraan atas kemenangan ini tidak dengan berlebihan.

"Insya Allah kemengaan ini akan kita raih, dan saat ini kita bergembira atasnya. Tapi, jangan sampai kegembiraan kita ini melampaui batas, apalagi sampai mengundang provokasi. Insya Allah kita bahagia dengan kerendahan hati kita," tuturnya.

Sohibul Iman juga mengajak masyarakat agar tetap merawat kesatuan di Jakarta. Caranya, dengan tetap merangkul mereka yang berbeda pandangan. Menurutnya, Jakarta tida bisa dibangun oleh segelintir orang saja.

"Mari kita rangkul teman-teman kita yang tidak memilih Anies Sandi untuk bersama-sama membangun Jakarta, yang maju kotanya bahagia warganya," tambah Sohibul. [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.