Soal Tamasya Al-Maidah, Habib Rizieq Singgung Megawati dan PDIP, Nyelekit!

Soal Tamasya Al-Maidah, Habib Rizieq Singgung Megawati dan PDIP, Nyelekit!

Sujanews.com —   Salah satu kegiatan yang digagas alumni Aksi 212 pada pencoblosan 19 April ini adalah Tamasya Al-Maidah. Kegiatan itu adalah pengerahan massa ke tempat pemungutan suara untuk memantau proses pencoblosan agar tak ada kecurangan.

Tamasya Al-Maidah ini juga digelar di TPS 17, Jalan Petamburan IV, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di TPS itu, Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab menyalurkan suaranya.

Di sana, Habib Rizieq sedikit menyinggung soal Tamasya Al-Maidah. Menurut dia, untuk memantau jalannya pesta demokrasi adalah hak setiap warga negara.

"Adalah hak setiap warga negara Indonesia untuk mengontrol jalannya Pilkada di Jakarta agar berjalan tanpa kecurangan. Dan saya sudah laporkan ke Kapolri (Jenderal Tito Karnavian) bahwa inii bukan gerakan melakukan teror dan intimidasi, tapi mengawal," kata Habib Rizieq di lokasi.

Habib Rizieq lantas menyinggung sikap dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputeri. "Lagi pula PDIP mengundang (kader ke Jakarta), Bu Megawati ngundang dari daerah enggak apa-apa. Nah kami habib para ulama juga mengundang," tukas dia.  [Sujanews.com]

Comments