Sekjen FUI Ditangkap, Ahok Sebaliknya, Ustadz Tengku: Apa karena Dia Kaya & Bukan Pribumi? Jawab!

Sekjen FUI Ditangkap, Ahok Sebaliknya, Ustadz Tengku: Apa karena Dia Kaya & Bukan Pribumi? Jawab!

Sujanews.com —  Wasekjen MUI Pusat, Ustad Tengku Zulkarnain mempertanyakan dituduh dan ditangkapnya Muhammad Alkhatath atas tuduhan makar oleh aparat kepolisian. Beliau bahkan membandingkan terdakwa penoda agama Islam, Ahok yang hingga saat ini belum juga ditangkap dan juga ditahan, padahal sudah memenuhi unsur hukum.

"Humas Polri, 'Sekjen FUI ditangkap karena ada laporan masyarakat'. Saya mau tanya: 'Si penistaan agama ada laporan masyarakat. Ada dua alat bukti. Sudah jadi terdakwa dan diseret ke pengadilan'. Kenapa tidak pernah ditahan?

Apa karena dia orang kaya? Atau karena bukan pribumi? Atau dia kuat? Atau karena dia memegang rahasia besar penguasa? Atau karena dia licin?

Tolong dijawab. Kami seluruh umat Islam menunggu," pintanya, di akun Twitter pribadi miliknya.
Menurutnya, ini keanehan di akhir zaman. Di antaranya ada ulama yang membiarkan penista. Yang mendemo penistajuga dicela-cela. Akan tetapi jika ada anak buahnya membela penista tidak ada komentar.

"Mengadukan upaya makar tugas masyarakat atau BIN? Pasal berapa KUHP upaya makar bisa ditangkap karena aduan masyarakat? Mohon jawab, Humas Polri."[Sujanews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel