Ribuan Masyarakat Bandung Antusias Hadiri Ceramah Zakir Naik

Ribuan Masyarakat Bandung Antusias Hadiri Ceramah Zakir Naik

Sujanews.com —   Ribuan masyarakat Bandung dan sekitarnya, antusias menghadiri ceramah cendikiawan muslim internasional, Dr Zakir Naik. Hal itu, terlihat dari antrian yang cukup panjang di pelataran parkir Gedung Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Ahad (2/4).

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, agar bisa sampai ke parkiran Gedung Gymnasium UPI tersebut, masyarakat harus berjalan cukup berjejal dari mulai gerbang utama kampus. Karena, selain dipenuhi kendaraan, pelataran Gymnasium UPI disajikan juga bazar yang menyajikan berbagai makanan dan jajanan khas Kota Bandung.

Semua masyarakat yang hadir, harus melakukan regristrasi dengan memperlihatkan bukti pendafataran on linenya yang akan di barcode oleh panitia. Aktivitas ini lah, yang menyebabkan antrean panjang bagi masyarakat yang ingin masuk ke Gymnasium UPI. Antrean ke pintu masuk Gymnasium sendiri, dipisahkan antara ikhwan dan akhwat.

"Banyak masyarakat yang datang sejak pagi. Kami membuka pintu gate sekitar pukul 06.00 WIB, antrean sudah cukup panjang," ujar Petugas Panitia Jaga Akhwat, Risky Riwani.

Menurut Risky, semua masyarakat yang sudah mendaftar secara on line, harus mengkonfirmasi bukti pendaftarannya dengan barcode. Sehingga, aktivitas tersebut memang membutuhkan waktu. "Alhamdulillah lancar, saya kagum dengan antusias masyarakat," katanya.  [Sujanews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel