Ads Top

Raja Salman Terima Kunjungan Jubir Dewan Majelis Federal Rusia

Raja Salman Terima Kunjungan Jubir Dewan Majelis Federal Rusia

Sujanews.com —   Khaadimul Haraamain asy Syariifain, Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud pada hari Ahad (16/04) dilaporkan menerima kunjungan Valentina Matviyenko, Juru Bicara Dewan Majelis Federal Federasi Rusia di Istana Al-Yamamah, Riyadh, dilansir dari SPA.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas hubungan kerjasama antara Saudi-Rusia serta prospek kerjasama bilateral lainnya.

Valentina. Matviyenko tiba di Riyadh dalam agenda kunjungan resmi kenegaraan ke Arab Saudi atas undangan Ketua Dewan Syura, Dr Abdullah bin Mohammed Al ash-Sheikh.

Selama kunjungannya itu, para pejabat Rusia dijadwalkan bertemu dengan para pejabat senior Saudi untuk membahas cara-cara dan upaya untuk meningkatkan hubungan antara Arab Saudi dan Rusia di berbagai bidang.

Matviyenko juga dijadwalkan mengadakan pembicaraan dengan para anggota Dewan Syura pada sejumlah isu-isu yang menjadi perhatian bersama, serta sarana  untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama di bidang Parlemen antara kedua belah pihak.  [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.