Ads Top

Pemerintah Makin Ruwet Sikapi Pilgub DKI, Pengamat Ini Meminta Jokowi untuk Lempar Handuk

Pemerintah Makin Ruwet Sikapi Pilgub DKI, Pengamat Ini Meminta Jokowi untuk Lempar Handuk

Sujanews.com —   Pemerintaha Joko Widodo yang sudah berjakan dua tahun lebih masih diniai tidak membuat nyaman bagi rakyatnya sendiri. Berbagai masalah muncul. Bahkan untuk Pilgub DKI Jakarta saja Jokowi nampak berat sebelah, walau sebenarnya sah-saha saja mendukung salah satu paslon yang ada.

Tetapi pengamat melihat hal itu semakin tidak menentu. “Semakin dan tambah ruwet saja. baiknya rezim ini lempak handuk saja daripada nantinya akan terjerumus jauh,” saran Ferdinand Hutahean, kemarin (12/04/2017), di Jakarta saat mengahidiri launching surat kabar.

Ia menyarankan hal demikian karena masalah yang akan dihadapi tidak hanya berlaku untuk sekatang, melainkan akan ada lainnya.

“Lebih baik menyerah sajalah daripada menabrak karang lalu karam. Sebab saat ini Pilgub DKI sudah sangat brutal sekali,” tambahnya saran.

Belum lagi soal beberapa pengkritik yang belakangan ini nampak dikriminalisasi oleh rezim Jokowi. Padahal mengkritisi itu perbuatan baik tetapi justru sebaliknya dianggap membahayakan untuk pemerintah, juga untuk pelaku.

“Padahal orang itu ingin berbuat baik pada bangsa dan negara tetapi malah membahayakan bagi dirinya. Semoga bangsa ini baik-baik saja ke depannya. Hanya itu saja yang dapat saya lakukan karena negeri ini menjadi tidak menentu, yang mayat saja dijadikan isu,” tutupnya pasrah. [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.