Ads Top

Kompak, Ahok-Djarot Sampaikan Selamat Untuk Anies-Sandi

Kompak, Ahok-Djarot Sampaikan Selamat Untuk Anies-Sandi

Sujanews.com —   Petahana calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan selamat kepada rivalnya Anis Baswedan, terkait hasil hitung cepat perolehan suara putaran kedua.

Hasil hitung cepat sementara berbagai lembaga survei menempatkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) terus mengungguli pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

"Selamat kepada Pak Anies Baswedan dan Pak Sandiaga Uno. Kita semua sama, kita ingin Jakarta lebih baik," ujar Ahok saat menggelar jumpa pers di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu sore (19/4).

Ahok berharap pasca ajang pilkada, kondisi Ibu Kota Jakarta tetap damai dan tentram. Serta semua pihak bisa melupakan segala persoalan yang terjadi selama tahapan pilkada berlangsung.

"Jakarta bisa begitu baik. Kami harapkan ke depan semua lupakan permasalahan yang ada selama pilkada. Jakarta rumah kita bersama," tambahnya.

Sementara, Djarot mengajak masyarakat untuk tetap menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU DKI.

"Kita sudah melihat hasil perhitungan sementara, tentunya nanti kita akan juga menunggu hasil secara real count yang diumumkan KPUD. Hasil perhitungan quick count pasangan Anies-Sandi unggul, saya ucapkan selamat," paparnya.

Djarot juga tetap mengimbau agar masyarakat terus memantau hasil penghitungan suara yang masih dilakukan. Dia berharap semua pihak tetap menjaga kebersamaan yang selama ini terjalin. Meski begitu, Djarot mengaku jika dirinya bersama Ahok belum bertemu secara langsung dengan Anies-Sandi.

"Siapapun yang terpilih adalah pemimpin kita semua. Alangkah bijaknya kita tetap menunggu hasil resmi KPUD," jelasnya.  [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.