Ads Top

Jamaah Masjid, Musholla Dan Majelis Taklim Se-Tebet Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Jamaah Masjid, Musholla Dan Majelis Taklim Se-Tebet Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Sujanews.com —   Jamaah Masjid, Musholla, dan Majelis Taklim se-kecamatan Tebet mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. Deklarasi dilakukan di Masjid Al Ittihad, Tebet Mas Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/4).

Pantauan Kantor Berita RMOL Jakarta, tampak hadir dalam acara tersebut Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, Kyai Abdul Rasyid Abdullah Syafi'ie (Assyafi'iyyah) dan sejumlah habaib seta ulama.

Dalam tausiyah, seorang Habib mengatakan, sudah menjadi keharusan dan kewajiban bagi umat Islam untuk memilih pemimpin muslim. Meskipun ada intimidasi dari pihak-pihak tertentu, umat Islam tak boleh goyah.

"Jangan pernah takut terhadap tekanan dan intimidasi, kita sedang berjuang membela agama kita," kata dia.

Selain itu, pihak-pihak tertentu terus mencoba untuk menggoyahkan akidah saat hari pemilihan nanti dengan iming-iming materi, sogokan uang dan sebagainya.

"Mereka punya uang banyak, mereka pasti berusaha menyogok kita. Kita sudah temukan bukti-bukti itu. Karenanya, tetap teguhkan pendirian kita, kita pilih pemimpin muslim, kita pilih Anies-Sandi," ujarnya.

"Semua wajib mengajak keluarganya, tetangganya, kerabatnya untuk memilih pemimpin muslim," tandasnya.   [rmol/Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.