Dr Zakir Naik Serukan Umat Islam Bersatu dan Jangan Mau Dipecah Belah

Dr Zakir Naik Serukan Umat Islam Bersatu dan Jangan Mau Dipecah Belah

Sujanews.com —  Ulama kondang Dr Zakir Naik menyerukan pentingnya menjaga dan meningkatkan persatuan umat Islam di seluruh dunia. Apalagi kini semakin banyak pihak yang berupaya ingin melemahkan dan memecah belah umat Islam.

"Umat Islam harus bersatu, karena saat kita bersatu kita jadi lebih kuat. Jangan mau dipecah belah oleh pihak-pihak yang anti Islam," ujarnya di UMY.

Pakar perbandingan agama itu juga mengapresiasi tingginya animo masyarakat Indonesia yang ingin mendengarkan ceramahnya. Ia tidak mempersoalkan beberapa peserta tidak menggunakan bahasa Inggris.

"Alhamdulillah, saya sangat senang berada di sini. Animo masyarakat begitu tinggi. Saya baru saja dari Bandung. Kita butuh translator, tidak semua orang bisa berbahasa Inggris. Tetapi tidak masalah, yang penting semua orang mengerti apa yang saya jelaskan," ujarnya di UMY

Pendakwan yang hafal beberapa kitab suci dari berbagai agama itu mengapresiasi warga Indonesia yang memegang teguh Alquran dan As Sunnah walau pun Indonesia bukan negara Islam.

"Indonesia walau pun bukan negara muslim, tapi punya umat Islam terbesar. Saya sangat menyukainya karena Alquran dan As Sunnah tetap dipegang teguh di sini, Masya Allah," pungkasnya.[Sujanews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel