Raja Salman Terima Penghargaan Tertinggi dari Yordania

Raja Salman Terima Penghargaan Tertinggi dari Yordania

Sujanews.com —   Pemimpin Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz dilaporkan mendapatkan medali Al-Sherif Al-Hussein bin Ali dari Raja Yordania, Abdullah II. Medali Al-Sherif Al-Hussein bin Ali adalah penghargaan tertinggi bagi warga sipil di Yordania.

Melansir Al Arabiya pada Selasa (28/3), medali tersebut diserahkan Raja Abdullah II kepada Raja Salman saat parade militer di ibukota Yordania, Amman. Parade militer itu digelar khusus untuk menyambut Raja Salman.

Kunjungan Raja Salman ke Amman sendiri merupakan kunjungan pertamanya ke Yordania sejak dia mengambil tugas sebagai Penjaga Dua Masjid Suci pada Januari 2015.

Presiden Kamar Dagang Amman, Ziad al-Homsi menyebut kunjungan Raja Salman ke Yordania merupakan kunjungan yang sangat penting, meningat hubungan yang sangat baik antara kedua negara di segala bidang.

"Hubungan ekonomi antara kedua Kerajaan dianggap sebagai model yang harus diikuti, berkat komunikasi yang konstruktif dan kerjasama antara pemimpin dan rakyat kedua negara," kata Homsi dalam sebuah pernyataan.

Homsi kemudia mencatat, Arab Saudi adalah mitra dagang paling penting Yordania di kawasan. Dia berharap, kunjungan ini akan menghasilkan keputusan ekonomi yang berkontribusi terhadap peningkatan hubungan perdagangan dan investasi antara kedua negara.   [Sujanews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel