Ads Top

Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva Dukung Anies-Sandi‎

Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva Dukung Anies-Sandi‎

Sujanews.com —   Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat dukungan dari salah satu organisasi masyarakat tertua di Indonesia, Syarikat Islam (SI).

Dukungan tersebut diberikan saat Anies menghadiri silaturahmi di kantor dagang Syarikat Islam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa siang (7/3/2017).

Silaturahmi yang digelar itu juga dihadiri kyai kenamaan asal Pamekasan, Muhammad Rofi'i Baidhowi dan juga Ketua Umum SI Hamdan Zoelva. Mereka mendiskusikan banyak hal terutama terkait dengan dukungan di putaran kedua Pilgub DKI.

"Dengan dukungan dan doa dari para kyai dan anggota Syarikat Islam makin menyakinkan kita bahwa ikhtiar memenuhi harapan warga Jakarta akan terpenuhi," ucap Anies.

Dukungan dari Syarikat Islam menurut Anies akan lebih menguatkan suara untuk Anies-Sandi dalam mengarungi putaran kedua Pilgub DKI. Dengan begitu perubahan di Jakarta juga akan semakin cepat terealisasi.

"Alhamdulillah dari silahturahmi ini, kami makin yakin dan insya Allah dimudahkan," ucapnya.

Sementara itu Ketua Umum Syarikat Islam Hamdan Zoelva menjelaskan, dirinya memang memiliki kedekatan dengan Anies-Sandi bahkan secara personal dan organisasi.

"Saya bertetangga dengan Pak Anies dan Bang Sandi merupakan bagian dari Syarikat Islam sehingga saya mengenal dekat mereka," ucap mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu.

Hamdan juga berpesan agar Pilgub di Jakarta tetap dijakadika sebagai ajang pemilihan dan persaingan secara biasa. Jangan sampai membuat banyak elemen warga Jakarta malah terpecah belah.

"Jadikan pilkada ini persaingan biasa jangan memecah belah jangan salaing bermusuhan, jadikan pilkada menyatukan kita untuk bersama membangun Jakarta," pesan Hamdan.‎  [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.