Ads Top

Kepala di Bawah, Kaki di Atas Saat Kampanye, Ini Wejangan Adik Gusdur ke Anies-Sandi

Kepala di Bawah, Kaki di Atas Saat Kampanye, Ini Wejangan Adik Gusdur ke Anies-Sandi

Sujanews.com —   KH. Salahuddin Wahid atau Gus Solah berpesan kepada calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno agar tetap menjaga etika ketika pemilihan dan setelah pemilihan di DKI.

"Kita harus berusaha dan menjaga ketika pemilihan dan setelah pemilihan. Kita tidak ingin bangsa kita terpecah karena pilkada," kata Gus Solah. Hal tersebut dikatakan olehnya saat paslon nomor 3 mengunjungi kediaman Gus Solah di Mampang, Jakarta Selatan.

Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur ini mengatakan, tak ada yang lebih penting dari persatuan dan keutuhan bangsa. Kontestasi Pilkada DKI tak boleh merusak kedamaian dan persatuan yang telah dibangun sejak lama.

Sekeras apapun persaingan, semua pihak harus menjaga perdamaian. Gus Solah mengaku kenal dengan Anies dan Sandi sudah lama.

Adik kandung Gus Dur itu mengenal cukup baik dengan Anies dan Sandi.

Pertemuan yang berlangsung tertutup itu, kata Gus Solah, hanya silaturahmi sekaligus dialog untuk mendengarkan pengalaman Anies-Sandi selama menjalani Pilkada DKI Jakarta. Demikian dikutip Republika.

"Mereka bercerita pengalaman kemarin betapa beratnya menjalani kampanye. Kepala di bawah, kaki di atas," ujar Gus Solah. [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.