Ads Top

Kasus Sumber Waras dan Cengkareng, KPK Diminta Sebutkan Nominal dan Nama yang Terlibat

Kasus Sumber Waras dan Cengkareng, KPK Diminta Sebutkan Nominal dan Nama yang Terlibat

Sujanews.com —   Kasus penyelesaian dugaan korupsi Ahok hingga ini dianggap berjalan di tempat. Tidak diproses atau bahkan nampak dipeti-eskan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kasus pembelian lahan Sumber Waras, misalnya. Kasus pembelian lahan ini nampak tidak terdengar lagi ditangani oleh KPK. Padahal, ada beberapa pengaat yang menilai bahwa bukti sudah mencukupi.

Tidak hanya itu, kasus lahan Cengkareng pun dianggap demikian, sama halnya dengan pembeliah lahan Sumber Waras. Dua contoh kasus dugaan korupsi ini pun dipertanyakan oleh pakar keberadaannya.

"Kasus Yayasan Sumber Waras, plus Cengkareng sama dengan trilyunan Rupiah; ke mana dan kepada siapa saja dana mengalir?" tanya Prof. Romli Atamasasmita, melalui akun Twitter @rajasundawiwaha.

Nama Ahok memang sudah lama disebut terhadap beberapa kasus. Tidak hanya kasus pembelian lahan Sumber Waras dan Cengkareng saja, melainkan ada dugaan kasus di taman BMW.

Belum lagi kasus reklmasi yang baru-baru ini dianggap pengadilan melanggar UU. Dan ini dibuktikan oleh kemenangan para nelayan terhadap beberapa pulau reklamasi belum lama ini.  [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.