Ini Video Manusia yang Dikeluarkan dari Perut Ular Piton, Bikin Merinding...

Ini Video Manusia ynag Dikeluarkan dari Perut Ular Piton, Bikin Merinding...

Sujanews.com —  Video petani sawit bernama Akbar dikeluarkan dari perut ular piton raksasa menjadi perbincangan heboh.

Warga Desa Salubiro Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar) itu ditelan ular piton bulat-bulat di kebunnya.

Warga menemukan ular piton sepanjang empat meter yang menelan Akbar pada Senin (27/3/2017). Warga kemudian membunuh dan membelah perut ular untuk mengeluarkan jenazah pria berusia 25 tahun itu dari perut ular sekitar pukul 20.00.


Muhtar, salah seorang saksi bercerita, saat korban meninggalkan rumah menuju kebun sawit miliknya pada Minggu 26 Maret, dia dilaporkan belum pulang hingga Senin sore.


Warga Desa kemudian beramai-ramai mencari korban. Namun setelah dilakukan pencarian di kebun sawit, tidak ada tanda-tanda jejak Akbar.

Namun seorang warga menemukan seekor ular dengan panjang sekitar 4 meter dalam kondisi lemas. Perutnya buncit dan sulit untuk bergerak.

Warga kemudian curiga kalau ular itu penyebab hilangnya korban, karena di lokasi terdapat buah sawit bertebaran yang diduga hasil panen korban.

Akhirnya sekitar sekira pukul 20.00 Wita warga pun sepakat membunuh ular itu. Benar saja, seorang jasad laki-laki dengan ciri yang sama dengan korban berada dalam perut piton itu.

Dengan menggunakan parang, perut ular kemudian dibelah dengan hati-hati. Jasad Akbar selanjutnya digotong ke rumah duka sekitar pukul 22.00.

Berikut ini video detik-detik jenazah akbar dikeluarkan dari perut ular piton.   [Sujanews.com]


Comments