Hasil Rakornas PKS: Seluruh Mesin serta Kekuatan Bakal Dikerahkan untuk Menangkan Anies-Sandi

Hasil Rakornas PKS: Seluruh Mesin serta Kekuatan Bakal Dikerahkan untuk Menangkan Anies-Sandi

Sujanews.com —    Kedap  Koordinasi Nasional (Rakornas) Faksi  Keadilan Sejahtera (PKS) 2017 kali ini ditutup. Satu dari 10 poin kesepakatan Rakornas ialah, mengawal serta memenangkan pasangan Anies-Sandi dalam Pilgub DKI Jakarta putaran kedua.

Presiden PKS Sohibul Iman berkata, semua mesin serta kekuatan bakal dikerahkan untuk pasangan Anies-Sandi. Semua struktur dengan peranan masing-masing bakal mendukung pasangan ini. "Sehingga Jakarta ada perubahan," kata Sohibul Iman di Depok, Rabu (8/3/2017).

Menurut Sohibul Iman, Jakarta adalah barometer Indonesia, jika diibaratkan maka Jakarta adalah RI 3. "Ada RI 1, RI 2. Nah, Jakarta itu RI3," ungkapnya.

Sohibul membicarakan, Jakarta menjadi patokan sebab di sinilah segala sumber daya ada. Dan aktivitas kenegaraan terfokus di Jakarta. "Di DKI itu unik. Sekali pilkada maka enam jabatan didapat yaitu, gubernur, wakil serta lima wali kota dan satu bupati," ujarnya.

Selain itu jika memenangkan Pilgub di Jakarta juga sebagai batu loncatan di kancah nasional. Baik itu di legislatif maupun pilpres. "Menang di DKI akan menaikkan partai. Target pileg kami adalah 12%," ucapnya.  [Sujanews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel