Ads Top

Aksi 313, MS Ka'ban: Ingat Lagu 'Jangan Kembali Pulang sebelum Menang'

Aksi 313, MS Ka'ban: Ingat Lagu 'Jangan Kembali Pulang sebelum Menang'

Sujanews.com —  Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), MS Ka'ban nampak menyarankan agar aksi 313 yang akan berlangsung hari ini agar tuntutannya dituntaskan hingga selesai.

"Demo 313 ingat lagu PII, jangan 'kembali pulang sebelum menang'. Kemenangan berbangsa kekuasaan tunduk pada hukum. Tebang pilih pilih, rakyat pasti demo," tulisnya di akun Twitter pribadinya, kemarin malam (30/3/2017).

Pemerintah yang mengerti arti demokrasi pasti tahu bahwa demostrasi atau aksi adalah bagian dari demokrasi. Tetapi sebaliknya, pemerintah yang tidak mengerti demostrasi akan bersikap dikator.
"Pemerintah civil dictatorship dan radikal selalu mengintimidasi rakyat berdemonstrasi serta mengabaikan aspirasi dan tuntutan."

Jokowi yang dipilih berdasarkan demokrasi diharapkan agar tidak bertindak acuh terhadap masyarakat yang menyampaikan aspirasi.

"Presiden Jokowi dipilih melalui proses demokrasi. Semoga demokrasi tidak tercemar oleh kekuasaan civil dictatorship. Berbeda itu indahnya demokrasi."  [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



No comments:

Powered by Blogger.