Ahok-Djarot Nyungsep di Survei LSI Denny JA, Ketum Hanura: Kita umat beragama jangan sekali-kali mendahului Tuhan

Ahok-Djarot Nyungsep di Survei LSI Denny JA, Ketum Hanura: Kita umat beragama jangan sekali-kali mendahului Tuhan

Sujanews.com —   Hasil survei  Lingkaran Survei Indonesia (LSI Denny JA) menyebut pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mempunyai suara paling tinggi di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Menurut survei yang  digelar pada 27 Februari-3 Maret 2017, pasangan yang diusung oleh Fraksi  Gerindra serta Fraksi  Keadilan Sejahtera itu mendapatkan 49,7 persen suara, jauh di atas pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang meraup 40,5 persen suara.

Survei itu dilakukan dengan responden sebanyak 440 orang warga DKI Jakarta, menggunakan metode random sampling serta margin of error sebesar 4,8 persen.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang tidak percaya dengan hasil survei tersebut. Menurutnya, lembaga survei sebaiknya jangan mendahului takdir Tuhan.

"Itu namanya mendahului Tuhan. Kita umat beragama jangan sekali-kali mendahului Tuhan," ujar Oesman di Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Pria yang akrab disapa Oso itu meminta para lembaga survei menggunakan data dan fakta yang akurat dalam membuat prediksi Pilkada DKI.

"Prediksi boleh, tapi harus logika. Kalau enggak logic siapa yang akan ukur prediksinya," ucap Oso.
Oesman pun mengimbau masyarakat Jakarta, terutama Umat Islam, untuk tidak salah memilih cagub-cawagub di putaran kedua.  [Sujanews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel