Kapolsek Cengkareng Pergoki Pria Tanpa Identitas Nyusup ke TPS

Kapolsek Cengkareng Pergoki Pria Tanpa Identitas Nyusup ke TPS

Sujanews.com —   Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith menggagalkan aksi seorang pria yang hendak menyusup ke lokasi tempat pemungutan suara (TPS).

Pria paruh baya yang mengakui sebagai tim sukses itu diketahui bernama Musyid Dalih Monte. Dia tepergok hendak menyusup ke TPS 79 Kelurahan Cengkareng Barat.

"Kebetulan saya di lokasi, melihat gelagat orang mencurigakan masuk ke tempat logistik TPS dan melihat-lihat sekeliling," tutur Eka ketika dikonfirmasi, Selasa 14 Februari 2017.

Ketika dimintai keterangan, kata Eka, Musyid menjawab berbelit-belit dan tidak mengantongi satu pun tanda pengenal. "Hanya secarik kertas yang berisi dirinya sebagai pemantau TPS," ucap Eka.

Dia mengungkapkan kertas yang ditunjukkan pria tersebut terlihat janggal. Selain tidak memiliki kepala surat, tanda tangan si pemberi perintah juga tidak ada. "Setelah kami desak, dia ngakunya simpatisan Partai Demokrat," tuturnya.

Sekadar informasi, Kecamatan Cengkareng diketahui merupakan kecamatan dengan TPS terbanyak. Di kecamatan itu terdapat 600 TPS yang tersebar di enam kelurahan. Total DPT mencapai 342.381 orang yang terdiri atas  173.905 pemilih pria dan 168.476 pemilih perempuan. [Sujanews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel