Hari Ini Tiba di Malaysia, Raja Salman Disebut Bawa 1.000 Orang dan 300 Mobil

Hari Ini Tiba di Malaysia, Raja Salman Disebut Bawa 1.000 Orang dan 300 Mobil

Sujanews.com —   Raja Kerajaan Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dijadwalkan tiba di Malaysia, pada hari ini (26/2/2017), sebelum berkunjung ke Indonesia awal Maret nanti. Dalam kunjungannya ke Malaysia, Raja Salman disebut membawa rombongan 1.000 orang dan 300 mobil.

Sejumlah jalan utama di Malaysia ditutup saat Raja Salman tiba di Kuala Lumpur. Namun, otoritas terkait di Malaysia menegaskan bahwa tidak ada hubungannya antara penutupan sejumlah jalan utama dengan kunjungan resmi Raja Salman.

Sesuai jadwal, raja kaya raya dari Saudi ini akan berkunjung ke Malaysia selama empat hari yang dimulai pada hari ini. Kunjungan ke Malaysia sebagai pembuka lawatannya ke Asia Tenggara, termasuk ke Indonesia.

Baca juga: 
Fakta-fakta Raja Salman, Hafal Alquran hingga Tinggalkan Obama demi Salat

Kunjungan Raja Salman ke Asia Tenggara ini merupakan yang pertama kali sejak dia naik takhta pada tahun 2015.

Kepala Polisi Lalu Lintas Kota Kuala Lumpur Mohd Nadzri Hussain membenarkan adanya penutupan beberapa ruas jalan utama.

“Jalur-jalur akan ditutup sementara ketika konvoi bergerak bersama. Tapi tidak akan ada penutupan jalan (total) atau pengalihan,” lanjut dia, seperti dikutip The Star.

Sementara itu, sebuah pesan viral di media sosial Malaysia yang menyebut Raja Salman akan membawa rombongan sebanyak 1.000 orang dan 300 mobil. Pesan itu dibenarkan Mohd Nadzri.

Mohd Nadzri mengatakan polisi lalu lintas Kuala Lumpur hanya bertanggung jawab untuk menampung dan membantu konvoi jalan. Dia menolak menjelaskan soal konvoi rombongan Raja Salman.   [Sujanews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel