Ads Top

Antasari Sebut Hary Tanoe Minta Besan SBY Tak Ditahan

Antasari Sebut Hary Tanoe Minta Besan SBY Tak Ditahan

Sujanews.com —   Antasari Azhar akhirnya angkat bicara soal soal seseorang menemui dirinya dan meminta besan Susilo Bambang Yudhoyono, Aulia Pohan, tak ditahan karena tersangkut kasus dugaan korupsi. Orang yang dimaksud Antasari ini adalah Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group.

“Berapa waktu lalu ada orang ke rumah saya, orang itu siapa ? Orang itu Hary Tanoesoedibjo, beliau itu diutus oleh Cikeas datang ke rumah saya untuk saya jangan menahan Aulia Pohan,” ujar Antasari di Kantor Bareskrim sementara, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Namun kata Antasari, sebagai pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dirinya tidak bisa memenuhi permintaan Hary Tanoe yang kini menjadi Ketua Umum Partai Perindo itu. Kepada Hari Tanoe, Antasari menegaskan bahwa Aulia Pohan sudah menyandang status tersangka sehingga tidak ada alasan untuk tidak ditahan. “Saya bilang KPK sudah ada SOP- nya kalau TSK tahan,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Aulia Pohan adalah ayah dari Anisa Pohan menantu Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Aulia ditangkap KPK pada tahun 2009 lantaran terkait kasus aliran dana Bank Indonesia oleh KPK atau tepatnya dimassa jabatan Antasari Azhar.   [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.