Anak Beda Pilihan di Pilgub DKI, Istri Ikang Fawzi: Yang Penting Bukan No 2 karena Laknatullah!

Anak Beda Pilihan di Pilgub DKI, Istri Ikang Fawzi: Yang Penting Bukan No 2 karena Laknatullah!

Sujanews.com —    Mantan aktris yang juga politisi dari PAN Marissa Haque tak mempersoalkan dua putrinya yang berbeda pilihan di Pilgub Jakarta.

Istri Ikang Fawzi ini membebasakan dua putrinya untuk memilih pemimpin Jakarta.
Namun Marissa memberikan syarat asalkan bukan pasangan Ahok-Djarot.

Yang terpenting kedua putriku bukan pendukung paslon No.2 di Pilkada DKI 2017, karena laknatullah!,” tulisnya.

Dia melanjutkan, “Saya sama sekali tidak rasis, karena kawan baik saya yang non Islam dan yang Chinese juga banyak, tapi Pak Ahok sangat tidak bisa dinasehati baik ucapannya maupun sikapnya terhadap Kitabullah al-Quran al-Karim, MUI, para Kyai & kepada sebagian besar kita masyarakat Muslim Indonesia. Allahu Akbar! Semoga paslon No.1 atau No.3 yang memimpin DKI kelak dalam waktu dekat ini. La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin (Marissa Haque Ikang Fawzi),” tulis mantan kader PDIP ini.

"Setujuuuuuuuhhhhh bukan ras nya sukunya tetapi karena ucapan nya yg telah mengusik agama laiinn..," komentar akun trira_hayu.

Seperti diketahui dua putri Marissa punya pilihan berbeda di Pilgub DKI.

Putrinya Chiki Fawzi mendukung paslon no 3 Anies-Sandi sementara anak sulungnya Isabella Fawzi mendukung paslon no 1 Agus-Sylvi.

Secara khusus Anies Baswedan mengucapkan terima kasihnya kepada Chiki Fawzi.



"Terima kasih Chiki Fawzi atas dukungannya, semangatnya untuk kemajuan Jakarta dan karyanya yang menjadi inspirasi banyak anak muda. Masa depan Indonesia cerah di tangan anak-anak muda berprestasi dan peduli," tulis Anies di akun resminya.  [Sujanews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel