Ads Top

Sebarkan! Situasi Semakin Genting, Rakyat Siap Turun Ke Jalan!

Sebarkan! Situasi Semakin Genting, Rakyat Siap Turun Ke Jalan!

Sujanews.com —   Misi politik adu-domba yang dilakoni rezim Jokowi makin gencar membenturkan kekuatan nasionalis dengan umat Islam serta mengkriminalisasi para tokoh muslim. Modus busuk itu secara terselubung mengusung pola propoganda dan agitasi berbau komunis.

Kondisi kini serupa dengan apa yang dialami rakyat dan TNI tahun 1965 menghadapi kelicikan PKI. Yakni segala rupa fitnah, hasutan, propoganda dan kekerasaan ditujukan kepada ulama dan umat Islam.
Berbagai pihak telah mengirim pesan kecemasan agar rakyat dan TNI segera menyatukan kekuatan, bila tidak maka NKRI akan menjadi arena konflik politik yang berdarah-darah.

Kecemasan itu dipicu oleh kriminalisasi terhadap ulama, para mantan Jenderal senior TNI, tokoh aktivis. Bahkan dalam sepekan ini aneka fitnah ditujukan kepada SBY, Prabowo Subianto, PAN, PKS, HTI, FPI, MUI serta kelompok kritis lainnya.

Rencana PERTEMUAN AKBAR lintas elemen bangsa harus segera diwujutkan. Mengingat situasi makin genting, mengkhawatirkan dan mengarah pada gejolak nasional. Kriminalisasi terhadap Habib Rizieq Syihab (HRS) dan fitnah terhadap SBY adalah signal bahwa laten PKI telah bangkit.

Semua elemen rakyat harus menyatukan kekuatan, bersiap turun ke jalan mengakhiri ketidakpastian bernegara yang makin krusial dan telah memicu aneka ketegangan antar sesama anak bangsa.

Jika membiarkan situasi ini terus berlangsung maka kebangkitan laten PKI akan menggulung seluruh kekuatan elemen rakyat dan TNI.

PDIP dan Jokowi sebagai petugas partai terlihat sangat bernafsu memperluas kekuasaan dengan menghalalkan segala cara demi memuluskan tujuan politik strategis jangka panjang.

Aneka fitnah dan propoganda kian masif digulirkan demi melayani ambisi oknum penista agama alias Ahok untuk tampil berkuasa di jantung ibu kota negara. Bila Jakarta dikuasi oleh Ahok maka republik ini sepenuhnya dalam kendali PDIP yang bekerjasama dengan Partai Komunis Cina.

Jutaan rakyat telah siap turun ke jalan. Menunggu seruan aksi solidaritas nasional yang diprakarsai oleh para tokoh nasional, Jenderal senior TNI dan ulama. Jangan lengah dan terjebak oleh segala fitnah yang dilancarkan kelompok pro laten komunis. Lawan!

Faizal Assegaf Ketua Progres 98  [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.