SBY: Ya Allah, Juru Fitnah & Penyebar “Hoax” Berkuasa, Kapan Rakyat & Yang Lemah Menang?

SBY: Ya Allah, Juru Fitnah & Penyebar “Hoax” Berkuasa, Kapan Rakyat & Yang Lemah Menang?

Sujanews.com —   Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono angkat bicara soal kondisi bangsa saat ini. SBY merasa prihatin karena bangsa saat ini dilanda dengan isu hoax.

“Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar “hoax” berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*,” kata SBY lewat akun Twitter @SBYudhoyono, Jumat (20/1/2017)

Seperti diketahui, Twet dengan *SBY* menandakan bahwa tulisan itu ditulis sendiri oleh SBY. Ini pertama twet SBY selama 2017

Sebelumnya, adanya berita hoax juga sempat disinggung oleh presiden Jokowi. Presiden meminta melakukan evaluasi terhadap media online yang diduga menyebarkan berita hoax.

“Kita harus evaluasi media online yang sengaja memproduksi berita bohong, tanpa sumber yang jelas, dengan judul provokatif, mengandung fitnah,” kata Jokowi saat membuka rapat di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (29/12/2016).

Langkah yang dilakukan pemerintah untuk mengantisiapasi adanya berita hoax, yakni dengan pembuatan Badan Siber Nasional. (Fq)   [Sujanews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel