Ads Top

KALAU PENGUASA MENJAMIN TIDAK ADA INDIKASI MUNCULNYA PAHAM KOMUNIS, SEGERA KELUARKAN PERNYATAAN RESMI !

KALAU PENGUASA MENJAMIN TIDAK ADA INDIKASI MUNCULNYA PAHAM KOMUNIS, SEGERA KELUARKAN PERNYATAAN RESMI !

Sujanews.com —   Presiden, DPR, Panglima TNI dan Kapolri perlu mengeluarkan keputusan bersama secara resmi bahwa Indonesia kini telah bebas dari ajaran komunis dan bahaya laten PKI.

Keputusan tersebut sangat penting sehingga rakyat tidak lagi dijebak atau menjadi korban kriminalisasi ketika menyuarakan fakta-fakta atas ideologi terlarang komunis dan bahaya laten PKI.

Selain itu Presiden, DPR, Panglima TNI silakan berangkulan dengan kelompok-kelompok pembela ideologi komunis/PKI untuk melindungi NKRI dari ancaman gerakan separatis.

Umat Islam harus ekstra berhati-hati dan serta menarik diri dari segala bentuk himbauan penguasa atas bahaya laten PKI maupun ancaman faham ideologi komunis.

Sebab fakta menunjukan partisipasi ulama maupun ormas Islam dalam upaya melindungi ideologi Pancasila dan UUD 1945 justru telah dijadikan korban politik kriminalisasi oleh penguasa.

Bahkan sangat menyakitkan ulama dan umat Islam diperlakukan semena-men. Serta difitnah secara keji dengan stigma intoleran, radikalisme, teroris, anti kemajemukan, pengusung ideologi tertutup dll.

Sementara konglomerat aseng yang mencuri ratusan triliun uang negara (BLBI) serta oknum penista agama dilindungi serta diperlakukan secara istimewa oleh penguasa.

Faizal Assegaf  Ketua Progres 98  [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.