Ads Top

Istana Libas Habib Rizieq Syihab, Sylvi, Anies dan Mengarah Pada SBY!

Istana Libas Habib Rizieq Syihab, Sylvi, Anies dan Mengarah Pada SBY!

Sujanews.com —   Habib Rizieq Syihab beberapa jam lalu telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jabar dalam kasus dugaan penistaan Pancasila. Sebuah tindakan hukum yang sangat unik dan disiyalir bermuatan politik.

Diwaktu yang bersamaan Anies Baswedan hari ini dilaporkan ke KPK terkait dugaan korupsi saat menjabat selaku Mendikbud.

Sementara Sylviana Murni hari ini juga diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Al Fauz di kantor Walikota Jakarta Pusat.

Lebih memprihatinkan, mantan Presiden SBY gencar difitnah dengan isu kasus dugaan kriminalisasi mantan Ketua KPK Antasari Azhar, kasus E-KTP, Century dan Hambalang.

Kondisi jelang Pilgub DKI kian tidak kondusif dan berpotensi menimbulkan gejolak yang mengkhawatirkan. Sebab hukum telah dicemari kepentingan politik untuk menyapu bersih para pihak yang dianggap musuh penguasa. Dan disinyalir demi melindungi oknum penista agama alias Ahok.
Rangkaian modus penegakkan hukum yang dilakoni begitu nyata dikondisikan oleh jaringan kekuasaan. Apakah masih percaya dengan Pilgub DKI...?

Kalau ulama saja sudah dizalimi oleh penguasa maka aspirasi umat Islam dalam arena Pilgub DKI dikhawatirkan akan dimanipulasi melalui aneka kecurangan.

Kini muncul opini dari kalangan umat Islam, "kalau sudah begini kondisinya, mending milih GOLPUT dari pada terzalimi oleh kecurangan politik di Pilgub DKI yang makin tidak sehat".

Saya kira pendapat tersebut sangat serius dan harus dievaluasi oleh pasangan Agus dan Anies serta GNPF-MUI. Harus ada jaminan Pilgub terbebas dari kecurangan sehingga aspirasi umat Islam tidak menjadi sia-sia.

Tindakan konkretnya adalah bersatu turun ke jalan dalam aksi 11 Februari. Dari situ kita dapat melihat seberapa solid dan besar konsolidasi kekuatan umat Islam dalam menghadapi tekanan penguasa?. Tidak ada pilihan lain!

Faizal Assegaf 
Ketua Progres 98  [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.