Diduga Jadi Mualaf, Lindsay Lohan Dapat Perlakukan Buruk

Diduga Jadi Mualaf, Lindsay Lohan Dapat Perlakukan Buruk

Sujanews.com —   Muslim di dunia tengah dihebohkan dengan kabar Lindsay Lohan yang menjadi mualaf. Namun, Lohan mengaku sempat mendapatkan perlakuan buruk atas fotonya yang sedang memegang Al-quran.
“Mereka menolak saya karena itu di Amerika, mereka membuat saya tampak seperti setan,” kata Lohan di acara televisi Turki, Haberturk, seperti dilansir Morocco World News, Minggu (15/1/17).

Setelah fotonya yang memegang Alquran menjadi viral, dunia kembali dikejutkan dengan keputusan Lindsay yang membersihkan akun Instagram-nya. Selain membersihkan akunnya tersebut, Lohan juga menulis bio baru dengan ucapan salam yang baik. “Alaikum salam,” tulis Lohan di @lindsaylohan.

Perubahan yang terjadi pada akunnya ini membuatnya dikabarkan telah memeluk agama Islam. Meski berita tersebut belum diklarifikasi Lindsay, sudah banyak ucapan selamat atas menjadi mualafnya Lindsay.

Cerita berpindah agamanya Lohan ini berawal pada tahun lalu, ketika salah seorang temannya dari Saudi memberinya Alquran ketika pindah ke London. Ia juga melakukan perjalanan ke Dubai dan Turki, untuk menjadi sukarelawan dan juga melakukan pembelaan terhadap pengungsi.   [Sujanews.com]

Baca Juga:

DIKABARKAN MASUK ISLAM, LINDSAY LOHAN TULIS SALAM DI INSTAGRAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel