Ads Top

Bertemu Presiden Erdogan, Lindsay Lohan Bahas Pengungsi Suriah

Bertemu Presiden Erdogan, Lindsay Lohan Bahas Pengungsi Suriah

Sujanews.com —    Lindsay Lohan sempat membuat heboh dengan menghapus semua unggahannya di Instagram dan menuliskan “Alaikum Salam” di profilnya. Tapi, pada akhir pekan ini dia kembali ke media sosial itu setelah bertemu Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Aktris berusia 30 tahun itu mengunggah dua fotonya saat bertemu Erdogan. Satu foto memperlihatkan pertemuan resmi keduanya. Sementara, satu foto lainnya memperlihatkan saat Lindsay berfoto bersama Erdogan dan istrinya.

“Sungguh sebuah mimpi setelah Presiden Erdogan dan Ibu Negara mengundang saya ke rumah mereka. Usaha mereka membantu pengungsi Suriah benar-benar menginspirasi #peace dimulai dari sekarang @a_boynukalin @hilalkaplanogut @rterdogan tolong demi perdamaian @therealdonaldtrump Alaikum Salam #cleanslate2017 #theworldisbiggerthan5,” tulis Lindsay.

Selain bertemu Erdogan, Lindsay juga bertemu Bana Alabed. Bana adalah gadis cilik yang jadi kondang setelah mulai mengicaukan pengalaman buruknya hidup di tengah perang sipil di Aleppo, Suriah.

Bana juga mengunggah foto pertemuannya bersama Lindsay dan Erdogan di Twitter. “Bertemu teman-teman saya, @rt_erdogan, Emine and @lindsaylohan untuk mendukung rakyat Suriah. Saya mencari hak anak-anak Suriah,” tulis Bana.

Lindsay mengemukakan dukungannya pada para pengungsi Suriah. Mantan kekasih Wilmer Valderrama ini belakangan memang sedang giat melakukan kegiatan amal.

“Kami ingin mengirimkan kepada semua orang di Suriah dan semua orang yang menderita dan semua pengungsi bahwa kami di sini mendukung kalian dan kalian bisa bertahan. Kuatlah, seperti yang dilakukan Bana dan  kami mengirimkan banyak cinta, cahaya dan berkat,” tutur Lindsay dalam video Periscope yang diunggah di akun Twitter Bana, seperti dikutip People.

Di video itu, Bana juga muncul. “Saya sayang kamu,” ujar Bana. “Saya juga sayang padamu,” sahut Lindsay di video itu.

Postingan bernuansa damai Lindsay itu muncul setelah drama Instagram yang terjadi pada November lalu. Saat itu, dia mengunjungi laman Instagram Ariana Grande dan memberikan komentar “kebanyakan makeup” di sebuah swafoto yang diunggah Ariana saat gladi resik untuk perannya sebagai Penny di Hairspray Live.

“Kicauan, komentar, pernyataan seperti ini nggak banget. Tentang siapa pun! Kita hidup di hari dan era dimana orang membuatnya mustahil bagi siapa pun untuk merangkul dirinya sendiri persis bagaimana mereka. Perbedaan itu seksi! Mencintai diri sendiri itu seksi!” jawab Ariana.   [Sujanews.com]


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.