Ads Top

Tuduh Peserta Aksi 411 dapat 500 Ribu, Aa Gym: Wah! Pak Basuki Bicara Sembarangan menuduh seperti itu

Tuduh Peserta Aksi 411 dapat 500 Ribu, Aa Gym: Wah! Pak Basuki Bicara Sembarangan menuduh seperti itu

Sujanews.com —  Penista agama Islam, Basuki T. Purnama alias Ahok diketahui menuduh peserta aksi dama Bela Islam II pada tanggal 4 Nopember 2016 didanai per orang Rp. 500 ribu. Ini dinyatakan olehnya saat diwawancarai oleh media Asing. (Baca: [Video] Ahok Tuding Demonstran 411 Dibayar Rp 500 Ribu)

Pernyataan Ahok ini sontak mengundang persoalan baru. Ada beberapa kelompok yang akhirnya melaporkan Ahok ke aparat penegak hukum atas pernyataannya itu.

Tidak ketinggalan, dai kondang Abdullah Gymnastiar mengetahui pernyataan Ahok tersebut nampak kecewa. Ahok, dengan pernyataan demikian menurut Aa Gym, panggilan akrabnya merupakan tuduhan yang semena-mena.

"Wah! Pak Basuki bicara sembarangan menuduh seperti itu," tulisnya, di akun media sosial Instagram miliknya.

Menurut Aa, tidaklah mungkin jutaan umat itu menerima uang seperti yang dituduhkan penista Al-Qur'an, Ahok.  Kecuali mereka berkumpul hanya untuk agama dan panggilan iman.
"Sama sekali tak paham, 2 juta orang lebih mustahil bisa berkumpul kalau bukan karena panggilan iman, kecintaan pada agamanya."

Ahok, lanjut Aa Gym, bila tetap tidak juga mampu menjaga komunikasinya, ke depan ia memprediksi RI akan kerap mendapatkan masalah.

"Kalau tak bisa jaga lisan akan semakin menimbulkan banyak masalah di negeri kita cintai ini. Rindu kita aman, damai, bersatu bahu membahu membangun NKRI." [voaSujanews.com


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.