Ads Top

Sebut Ada Aktor Politik Demo 411, Fadli Zon Minta Jokowi Tarik Ucapannya

Sebut Ada Aktor Politik Demo 411, Fadli Zon Minta Jokowi Tarik Ucapannya

Sujanews.com —  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuktikan ucapanya terkait adanya aktor politik dalam demo 4 November kemarin.

Jika tidak bisa membutikan, kata dia, Jokowi harus menarik kembali ucapannya tersebut.

"Ini kan sudah 8 hari dari tanggal 4 November. Mana aktor intelektualnya. Masa sudah 8 hari tidak jelas. Tolong disebut siapa aktor intelktualnya. Atau ya diralat salah ngomong aja. Kalau enggak menimbulkan kesalahpahaman siapa yang dimaksud. Menurut saya, diralat saja, bahwa tidak, atau salah ngomonglah. Atau kalau memang ada sebutkan. Agar tidak menimbulkan tanda tanya, dan saling curiga," kata Fadli di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Sabtu (12/11/2016).

Wakil ketua DPR RI ini meminta Jokowi tidak keluar dari pokok persoalan, yakni soal penegakan hukum kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

"Sama seperti tadi, harusnya kepada pokok masalah. Itulah yang diselesaikan. Sumber dari sumber masalah adalah saudara Basuki (Ahok) yang melakukan penistaan agama. Kalau ini selesai, semua masalah selesai, kalau ini tidak selesai maka akan timbul masalah yang baru," katanya.

Sebelumnya, dalam konferensi pers di Istana Negara, Sabtu (5/11/2016), Jokowi menuding ada aktor politik yang menunggangi terjadinya kerusuhan 'Aksi Bela Islam 4 November 2016 kemarin. [tsSujanews.com


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.