Hikmah Dibalik Kejadian Penistaan Al Quran

Hikmah Dibalik Kejadian Penistaan Al Quran

Sujanews.com —  KH.Abdullah Gymnastiar yang karib disapa Aa Gym mengatakan bahwa kejadian Penistaan Al Quran yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah menjadi kehendak Allah.

Hal ini dia katakan dihadapan 5000 lebih jamaah yang hadir, saat mengisi tausiyah di Masjdi Nurul Huda Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jumat (11/11/2016).

“Semua hanya bisa terjadi dengan ijin Allah, termasuk mas ahok. Mas Ahok ngomong itu (melecehkan Al Maidah 51), itu ijin Allah” ucapnya.

Apa yang menjadi ucapan Ahok, kata Aa Gym adalah cara Allah memperkenalkan surat Al Maidah ayat 51. “Ibu kan ndak tahu Al Maidah 51 suratnya ya? Ngaku! Sekarang seluruh dunia tahu” ujarnya.

Aa Gym menambahkan bila umat Islam Indonesia selama ini belum pernah terlihat berkumpul menjadi satu, kecuali pada Aksi Bela Islam II jum’at lalu.

“Kapan umat Islam bisa bersatu selama ini, benar? Makanya selain jengkel harus ada senengnya juga” ucapnya.

Kata Aa Gym hal ini menjadi sejarah bangsa Indonesia untuk pertama kalinya 2 juta lebih umat Islam dari berbagai aliran bersatu. “Ini serius bu, tidak pernah umat Islam bisa kumpul seperti ini, itu pertama dalam sejarah Indonesia” tuturnya.   Sujanews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel