Gara-gara Ikut Aksi 4 November Lucky Hakim Dihujat, Begini Komentarnya

Gara-gara Ikut Aksi 4 November Lucky Hakim Dihujat, Begini Komentarnya

Sujanews.com —   Mantan pesinetron Lucky Hakim mendapat banyak respons positif dan negatif dari media sosial terkait partisipasinya dalam aksi 4 November 2016. Anggota DPR dari Fraksi PAN ini tidak masalah dan tak ambil pusing soal hujatan terhadapnya di media sosial.

"Semenjak berita saya ikut demo menyebar, banyak sekali hujatan di Instagram saya. Haters biarlah sesukanya, kadang-kadang kalau sempat selalu saya block segala sindiran apalagi hujatan," kata Lucky Seperti dilansir dari VIVA, Sabtu, 5 November 2016.

Pria kelahiran Cilacap ini memang mengunggah videonya tengah turun ke lapangan bersama pengunjuk rasa lainnya. Sebanyak lebih dari 300 ribu akun yang melihat videonya di Instagram, padahal pengikutnya hanya 50 ribu.

"Banyak hujatan dari buzzer dunia maya bayaran, yang jelas itu akun palsu. Mereka menebar kebencian dengan mencaci maki agama Islam. Lalu followers saya yang betulan banyak, banyak yang membela," tutur pria berusia 38 tahun ini.

Menurut Lucky, menanggapi haters di media sosial karena dikhawatirkan akan menjadi perang agama. Padahal, aksi kemarin dimaksudkan untuk menghindari hal tersebut. "Jangan sampai ada perang agama," ucapnya.

"Media sosial saya sekadar iseng saja. Saya tidak peduli sama haters, tapi saya peduli dengan kesantunan dan kerukunan umat beragama. Ini yang mengkhawatirkan. Jadi saya enggak masalah kalau follower saya habis dan hilang seandainya saya posting tentang demo. Karena hidup kenyataannya ada di dunia nyata bukan dunia maya," jelas Lucky.  Sujanews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel