Antisipasi Demo Susulan, 200 Brimob Binjai Mulai Diberangkatkan ke Jakarta

Antisipasi Demo Susulan, 200 Brimob Binjai Mulai Diberangkatkan ke Jakarta

Sujanews.com —   Sebanyak 200 pasukan Brimob Kota Binjai, Sumatera Utara, diberangkatkan ke Jakarta untuk mengantisipasi unjuk rasa susulan.

“Pasukan yang akan diberangkatkan ini sudah dilepas langsung oleh Kapoldasu Irjen Pol Dr Rycko Amelza Dahniel,” kata Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto di Binjai, Jumat (18/11).

Menurutnya ratusan personel di terjunkan ke Jakarta untuk ikut menjaga keamanan dan ke kondusivitas Ibu Kota Jakarta. “Yang di berangkatkan personel gabungan Brimob Detasemen A dan B dari Brimob Poldasu, sebanyak 200 personel dikirimkan ke Jakarta.”

Dia mengaku akan langsung memimpin pasukan sebanyak 200 personel brimob Poldasu yang akan diberangkatkan itu. “Saya berangkat bersama 200 personel dari datasemen A dan B brimob Poldasu menuju Jakarta guna menambah personel yang sudah ada untuk mengantisipasi dan menjaga keberlangsungan aksi demo pada 25 November.”

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumatera Utara. Semoga rencana aksi unjuk rasa damai yang akan dilakukan pada 25 November 2016 itu bisa berjalan lancar, aman dan damai.”[ak]Sujanews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel