Saat Puji Jokowi, Kenapa Wiranto tak Sebut Nama Megawati?

Saat Puji Jokowi, Kenapa Wiranto tak Sebut Nama Megawati?

Sujanews.com — Wakil Ketua Umum DPP PAN Hanafi Rais mengaku tidak tahu, apakah Menteri Politik Hukum dan Keamanan Wiranto melupakan atau sengaja tidak menyebut nama mantan Presiden ke-5 Indonesia Megawati Soekarnoputri yang notabenenya Ketua Umum PDIP, saat mengomentari dua tahun pemerintahan Jokowi-JK.(Baca: Kata Wiranto, Jokowi Lebih Baik dari Soeharto, Habibie, dan Gusdur )

Sebab, Wiranto sendiri justru memuji pemerintahan Jokowi saat ini lebih baik dari Suharto, BJ Habibie dan Abdurahman Wahid (Jokowi), tanpa menyebut nama Megawati.

"Mungkin kelupaan atau sengaja saya tidak tahu, kalau mau belajar pada Presiden-Presiden sebelumnya itu, yang diambil bukan perbandinganya, tapi pelajaran apa yang bisa dipakai sekarang," kata Hanafi kepada TeropongSenayan, Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Kendati demikian, Hanafi mengaku kalau persoalan tersebut bukanlah masalah besar. Yang terpenting saat ini, kata dia, bagaimana pemerintahan sekarang bisa fokus menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan, khususnya dibidang ekonomi, hukum, sosial, dan politik.

"Dan setiap presiden punya eranya, jadi sudahlah kita hormati masing-masing toh tantangan dan konteksnya juga ga bisa dibandingkan satu dan sebelumnya dan juga kedepan kaya apa," tukasnya. (TS/Sujanews.com)
[left-sidebar]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel