Ads Top

Media Sekuler Sebut Pencitraan Djarot Dihadiri Ratusan Orang, Realita Hanya Puluhan

Media Sekuler Sebut Pencitraan Djarot Dihadiri Ratusan Orang, Realita Hanya Puluhan

Sujanews.com — Beberapa pendukung pasangan Ahok-Djarot yang mengatasnamakan 'Dulure Djarot' mengadakan aksi tanam pohon di taman depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Djarot dan pendukungnya itu melakukan pencitraan dengan menanam pohon yang dikabarkan oleh media mainstreem akibat ulah pengunjuk rasa Ahok pada Jumat, 13/10/16.

Seorang pengguna Facebook bernama Ushaifirah Qaani mengunggah foto proses pencitraan media terhadap perilaku Djarot dan relawannya, (16/10/16).
Jika dilihat dalam foto Ushaifirah, para relawan Djarot hanya berjumlah puluhan, bahkan bisa dihitung dengan jari. Namun sayangnya, media sekuler terlalu melebih-lebihkannya dengan menyebut peserta yang datang berjumlah ratusan.

Berbagai komentar berdatangan dari para netizen.

"Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh ke jamban pula," tulis Ryutiandra Pradhyta Hendra.

"Tapi berita dimetro karanya ratusan," tulis Ian Anto.

"Penonton byran lmyn 50rb 1x potret.....sesungguhnya kafir itu tidak akan rela kamu sekalian menjadi muslim hingga kamu mengikutinya dan islam adalah agama yang diridhoiNya" tulis Arief Setya.

"Haha baru gitu aja udah dikambing hitamkan sama media ahoker.... klo pas pelantikan jokowi taman rusak, acara tahun baru sampah dan tanaman rusak, kira-kira siapa yang tanggung jawab.... kan pakai uang negara juga," tulis Jeminto Hadi Utomo.


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.