India Tangkap Burung Merpati Pembawa Pesan Ancaman pada PM Narendra Modi

India Tangkap Burung Merpati Pembawa Pesan Ancaman pada PM Narendra Modi

Sujanews.com —  India telah menangkap seekor merpati yang membawa pesan mengancam untuk Perdana Menteri India Narendra Modi.

Merpati itu, kemungkinan dari Pakistan, dibawa ke penangkaran penjaga perbatasan India di sektor Bamial negara itu pada hari Ahad (2/10/2016).

"Modi Ji, Jangan menganggap kami orang yang sama dengan kita selama 1971 (perang India-Pakistan). Sekarang masing-masing dan setiap anak siap untuk melawan India," terbaca surat itu yang ditulis dalam bahasa Urdu, yang diucapkan di Pakistan.

Inspektur polisi India Ramesh Kumar mengatakan bahwa burung itu telah dibawa ke "tahanan" dan bahwa masalah ini saat ini sedang diselidiki.

Ketegangan antara rival lama itu telah meningkat sejak serangan mujahidin di sebuah pangkalan militer di Kashmir India menewaskan sedikitnya 19 tentara.

Pertempuran perbatasan terbaru datang hanya beberapa hari setelah India mengumumkan bahwa pihaknya telah melakukan "serangan bedah" beberapa kilometer di dalam Kashmir yang dikuasai Pakistan.

India dan Pakistan terlibat empat perang sejak mereka memperoleh kemerdekaan dari Inggris sekitar 70 tahun yang lalu, tiga dari perang tersebut atas Kashmir, sebuah wilayah Himalaya yang berpenduduk Muslim. (st/ptv)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel