Ads Top

Geli Baca Kritikan Buzzer Ahok terhadap MUI, Indra J Piliang: Nyumbang Aja Engga! Sontoloyo!

Geli Baca Kritikan Buzzer Ahok terhadap MUI, Indra J Piliang: Nyumbang Aja Engga! Sontoloyo!

Sujanews.com —  Politisi dan aktivis senior Indra J Piliang nampaknya terpingkal-pingkal melihat kondisi Jakarta saat ini di bawah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Khususnya soal para pendukung Ahok yang menginginkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) bubar dengan membawa-bawa dana.

    “Sumpah! Geli membaca kritikan buzzer-buzzer terhadap MUI yang ungkit-ungkit dana MUI. Padahal mereka menyumbang pun tidak. Pemerintah juga tidak menyumbang. Bidji!” katanya, melalui akun Twitter pribadinya.

Jika masih saja meributkan dana di dalam MUI, Indra bahkan menantang Ahok dan pendukungnya untuk buka-bukaan sumber dana yang ada di kubu Ahok.

“Jika you kirim kritikan ke MUI untuk membuka sumber-sumber dananya, you berani enggak nunjukkin you punya rekening lembaga you? Biar imbang. Kecuali you ikut nyumbang ke MUI, bolehlah berani-beranian bikin twit untuk transparansi MUI. Kayak you aja yang jadi umat MUI.”

Menurutnya, kalau dana-dana ke Ahok perlu dibuka, itu karena Ahok pejabat publik.

“MUI jelas-jelas bukan lembaga publik dalam artian lembaga pemerintah. Lembaga kayak MUI aja dimusuhin oleh buzzer-buzzer omitohod ini. Padahal, nyumbang aja enggak. Dasar, sontoloyo!” (Voa-i) Sujanews.com


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.