Dua Tahun Kerja, Jokowi Sukses Redam Kegaduhan Politik

Dua Tahun Kerja, Jokowi Sukses Redam Kegaduhan Politik

Sujanews.com — Politisi Partai Golkar Zainudin Amali menilai selama dua tahun bekerja memimpin Pemerintahan RI, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sukses meredam kegaduhan politik. Imbasnya, pemerintah bisa konsentrasi mendorong pembangunan ekonomi dan sosial.

"Tidak ada lagi kegaduhan politik, sehingga pemerintah sudah bisa mengonsentrasikan pikiran dan energinya untuk mendorong pertumbuhan bidang sosial ekonomi guna mempercepat tercapainya kesejahteraan masyarakat," kata Amali di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Anggota Komisi I DPR RI ini juga melihat suksesnya program Tax Amnesty sebagai gambaran nyata atas kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah saat ini.

"Percepatan pembangunan infrastruktur yang menjadi salah satu kunci masuknya investasi tidak luput dari perhatian pemerintah," katanya.

Amali meminta agar semua pihak menjaga dan mempertahankan suasana yang sudah kondusif ini. Sebab, kegaduhan politik akan sangat menghambat perhatian pemerintah untuk membangun bidang lainnya.

"Secara keseluruhan pemerintah sudah berjalan di rel yang benar dan sudah menuju ke arah yang lebih baik," pungkasnya. (plt)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel