Ads Top

Yusril: Rakyat Kecil di Jakarta Terintimidasi

Yusril: Rakyat Kecil di Jakarta Terintimidasi

Sujanews.com — Sebagian warga Jakarta bermimpikan gubernur DKI Jakarta yang santun dan berpihak kepada rakyat, seperti halnya dukungan kepada kepada bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra oleh warga Jakarta Barat.

Deklarasi dukungan kepada Yusril Ihza Mahendra dan pelantikan Relawan Duta Yusril Jakarta Barat itu diadakan di sekitar Rusun Angke, Jembatan Besi, Jakarta Barat.

Salah satu tokoh agama Jakarta Barat, KH Saipuddin mengatakan dukungan warga bersama Duta Yusril ini menjawab keinginan warga yang rindu terhadap sosok calon pemimpin yang berpihak kepada rakyat.

"Deklarasi bersama Duta Yusril dan tokoh masyarakat serta tokoh agama ini murni karena kami ingin calon gubernur yang berpihak kepada rakyat," kata Saipuddin, Selasa (6/9).

Dalam deklarasi tersebut antusias warga sangat tinggi. Beberapa dari warga kompak meneriakan yel-yel dukungan untuk Yusril. 'Bang Yusril Gubernur Jakarta' terus bergema sepanjang jalannya deklarasi.

"Bang Yusril yang diusung dengan jargon Nasionalis dan Religius itu bukanlah tokoh politik kemarin sore, dia telah berkiprah di pentas politik dan menjabat berbagai jabatan menteri," ujar Saipuddin.

Dalam acara itu, Yusril Ihza Mahendra mengapresiasi dukungan dari warga Jakarta Barat dan menyampaikan komitmennya jika nantinya terpilih sebagai gubernur maka dirinya akan membangun Jakarta yang religius dan lebih manusiawi.

"Keinginan saya untuk maju di Pilgub DKI 2017 karena kegelisahannya atas kondisi DKI yang malah mengalami kemunduran, rakyat kecil terintimidasi melalui berbagai cara yang tidak manusiawi seperti penggusuran paksa dan lainnya," tegasnya.

Di tempat yang sama, ribuan warga mengaku siap memenangkan Bang Yusril untuk menjadi gubernur DKI periode 2017-2022.

"Kita siap berjuang untuk kemenangan Bang Yusril. Jakarta pasti akan lebih baik jika dipimpin sosok seperti Bang Yusril, kami pun optimis dalam waktu dekat partai akan mengusungnya," ujar mereka sambil teriak lantang dukung Bang Yusril.


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.