Presiden PKS Ungkap Alasan Partainya Memilih Anies-Sandiaga

Presiden PKS Ungkap Alasan Partainya Memilih Anies-Sandiaga

Sujanews.com — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengatakan keputusan untuk memilih calon gubernur Anies Baswedan dan calon wakil gubernur Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 karena tiga faktor yang dinilai menjadi keunggulan pasangan tersebut.

"Pertama adalah integritas. Kedua putra terbaik Jakarta itu memiliki integritas yang sangat baik dan sudah teruji," kata Sohibul Iman dalam rilis yang diterima di Jakarta, Sabtu (24/9).

Sedangkan faktor kedua, ujar Sohibul Iman, adalah kapabilitas di mana kedua tokoh tersebut sudah terbukti dan berhasil menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing. Faktor ketiga, lanjutnya, adalah basis konstituen yang kuat yang masing-masing dinilai akan berkontribusi bagi proses pemenangan dalam pilkada DKI tersebut.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara resmi mengumumkan nama Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari partai Gerindra dan PKS. Sebagai Cagub DKI adalah Anies Rasyid Baswedan dan Cawagub DKI adalah Sandiaga Salahudin Uno.

Sedangkan dua pasangan calon lainnya adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Hidayat yang diusung PDIP, Golkar, Nasdem, dan Hanura, serta Agus Yudhoyono-Sylviana Murni yang didukung Demokrat, PKB, PPP, dan PAN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel